Menu
merry Christmas
Reading and Writing

Tulis Ucapan Natal Lucu dalam Bahasa Inggris Yuk

tom thunder
Author
Tom Thunder
2023.12.18

Merry Christmas EFriends! Natal waktunya menebar keceriaan dan suka cita. Waktunya berkumpul dengan orang-orang spesial dan saling bertukar kado. Selain kado, jangan lupa ucapannya, ya! Kamu bisa dapatkan inspirasi untuk menulis ucapan Natal dalam bahasa Inggris di sini!

Yuk, coba kelas demo GRATIS!*

Mau kursus di EF? Coba kelas demo gratis* di EF center terdekatmu!

Incorrect phone number
Daftar Sekarang!

Dengan menekan tombol Daftar Sekarang, Anda menyetujui Kebijakan Privasi EF serta bersedia menerima penawaran dari EF.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Setiap tempat punya tradisi Natal ↗️ masing-masing. Ada yang bertukar kado, Christmas cracker, bahkan ada yang menyembunyikan sapu! Unik, ya? Apa tradisi natal di keluargamu EFriends? Kalau Tom, Natal adalah waktunya bertukar kartu ucapan Natal. Kalau kamu juga ingin mengirim kartu ucapan Natal dalam bahasa Inggris, kamu bisa cek di bawah ini ya!

Ucapan Natal dalam Bahasa Inggris untuk Teman

  • Merry Christmas, (friend's name)

    Let’s hope we are not on Santa’s naughty list! Thanks for being such an amazing friend this year.

Selamat natal, (nama teman)

Ayo berdoa aga kita tidak ada di daftar anak nakal milik Santa! Terima kasih sudah jadi teman yang luar biasa tahun ini.

  • Christmas (noun). The only time of the year in which one does nothing but still gets presents. Here’s your Christmas gift!

Natal (kata benda). Satu-satunya waktu dalam setahun di mana seseorang tidak melakukan apa pun tetapi tetap mendapat hadiah. Ini hadiah Natalmu!

  • Boo! Christmas is canceled for you! Apparently, YOU told Santa that you've been GOOD this year... he got cramps for laughing hard!

Huhu! Tidak ada Natal untukmu! Rupanya, KAMU memberi tahu Santa kalau kamu anak BAIK tahun ini... dia kram karena tertawa terbahak-bahak!

  • Looking forward to celebrating with you over the Holiday season. Cheers to a fabulous new year!

Aku menantikan untuk merayakan bersamamu selama musim liburan. Selamat untuk tahun baru yang luar biasa!

  • One of the nice things about Christmas is that you can make people forget the past with a present.

Salah satu hal menyenangkan tentang Natal adalah kamu bisa membuat orang melupakan masa lalu dengan hadiah.

  • Happy Christmas from afar! Your support this year, even virtually, has meant so much to me. Wishing you a healthy and happy!

Selamat Natal dari jauh! Dukunganmu tahun ini, bahkan secara virtual, sangat berarti bagiku. Semoga kamu sehat dan bahagia!

  • May Joy be your gift at Christmas and may faith, hope, and love be your treasures in the New Year.

Semoga sukacita menjadi hadiahmu saat Natal dan semoga iman, harapan, dan cinta jadi harta berhargamu di tahun yang baru.

Ucapan Natal dalam Bahasa Inggris untuk Keluarga

pohon natal
  • May your Christmas be so bright that you have to wear shades indoors. Just remember, it's not a party until someone decides to stay over last minute!

Semoga Natalmu begitu cerah sehingga kamu harus memakai kacamata di dalam ruangan. Ingat, bukan pesta namanya kalau tidak ada seseorang yang memutuskan untuk menginap di menit-menit terakhir!

  • May the Christmas season fill your home with joy, your heart with love, and your life with laughter.

Semoga suasana Natal mengisi rumahmu dengan kegembiraan, hatimu dengan cinta, dan hidupmu dengan tawa.

  • May your Christmas be filled with laughter and your New Year with fewer cake leftovers.

Semoga Natalmu dipenuhi dengan tawa dan tahun barumu dengan lebih sedikit sisa kue.

  • Though you are far away, you are never far from my thoughts. Sending you warm wishes this Christmas.

Meski kamu jauh, kamu tidak pernah jauh dari pikiranku. Salam hangat untukmu di hari Natal.

  • God gave His greatest gift to us on that first Christmas Day and may the wonder of it always guide and light your way. Merry Christmas!

Tuhan memberikan anugerah terbesarnya kepada kita pada hari natal pertama itu dan semoga keajaibannya selalu membimbing dan menerangi jalanmu. Selamat natal!

Quotes Natal dari Film

pohon natal
  • Just remember the true spirit of Christmas lies in your heart. ~ Santa Claus, The Polar Express.

Ingatlah, semangat Natal yang sesungguhnya ada di hatimu. ~ Sinterklas, Polar Express.

  • “This is extremely important. Will you please tell Santa that instead of presents this year, I just want my family back?" — Kevin McCallister, Home Alone.

“Ini sangat penting. Maukah Anda memberi tahu Santa bahwa alih-alih memberikan hadiah tahun ini, aku hanya ingin keluargaku kembali?" — Kevin McCallister, Home Alone.

  • “You can mess with a lot of things. But you can’t mess with kids on Christmas.” — Kevin McCallister, Home Alone 2: Lost in New York.

“Kamu bisa mengacaukan banyak hal. Tapi kamu tidak bisa main-main dengan anak-anak di hari Natal.” — Kevin McCallister, Home Alone 2: Lost in New York.

  • “And we’re going to have the hap-hap-happiest Christmas.”— Clark Griswold, National Lampoon’s Christmas Vacation.

“Dan kita akan merayakan Natal yang ter-ter-terbaik.”— Clark Griswold, National Lampoon’s Christmas Vacation.

  • “Christmas was on its way. Lovely, glorious, beautiful Christmas, upon, which the entire kid year revolved.”— Ralphie, A Christmas Story.

“Natal akan segera tiba. Natal yang penuh cinta, mulia, indah, di mana seluruh tahun anak-anak berputar.”— Ralphie, A Christmas Story.

Bagaimana? Sudah ada ide mau menulis ucapan natal yang seperti apa? Jangan hanya menulis “Merry Christmas” di kartu ucapanmu. Ayo buat ucapan yang semakin menarik dan berkesan.

Kalau kamu butuh bantuan menulis dalam bahasa Inggris, jangan malu untuk datang ke EF Center terdekat dan bertanya langsung ke guru-guru EF ya! Kamu bisa bebas bertanya apapun tentang bahasa Inggris di kelas gratis EF. Mau gabung? Yuk daftarkan dirimu sekarang dan ikuti keseruan belajar bersama EF! Cukup dengan mendaftarkan nomor handphone di form yang tersedia di atas ya!