Menu

Mari Sambut, New Blocks on the Kids
(and Teens)!

Sebelumnya, tidak ada yang terlalu membedakan antara identitas brand EF Kids & Teens dengan rangkaian produk EF yang lainnya. Maka dari itu, di tahun 2018 tim Kids & Teens dari seluruh dunia berkolaborasi dengan EF Global Creative Studio untuk melakukan pembaruan terhadap brand ini. Proses yang memakan waktu selama 12 bulan ini menerbitkan sebuah identitas yang mencerminkan semangat dari EF Kids & Teens. Mari lihat dan cari tahu apa yang baru!

Lihat lebih banyak

Beberapa kata dari para
pencipta brand ini

Simak bagaimana prosesnya selama ini, dari pembentukan konsep hingga terciptanya tampilan dan identitas EF Kids & Teens yang baru, dan bagaimana perubahan ini mempengaruhi persepsi para audiens di Indonesia.

Joel, Andy & Marcus
EF Global Creative

EF di Indonesia: 34 Tahun & Terus Berlanjut

Sejak hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 1986, EF mendapatkan respon yang positif dari masyarakat, sehingga akhirnya membuka sekolah bahasa pertamanya di tahun 1995. EF berdedikasi untuk membantu generasi muda di Indonesia untuk mencapai impian mereka melalui program bahasa Inggris untuk Anak & Remaja, dan kami bertekad untuk terus berkembang di tahun-tahun mendatang! Sambil memandang ke depan, mari melakukan perjalanan menyusuri kenangan.

Kisah tentang
Brand Kami

Bersama EF Kids & Teens, belajar bahasa Inggris dapat diibaratkan seperti belajar kata demi kata, kalimat demi kalimat—blok demi blok.

Identitas brand kami yang baru mencerminkan semangat kami untuk membangun masa depan yang menggabungkan keinginan untuk belajar sekaligus asyiknya bermain. Identitas baru ini tampak berani, cerah, modern, dan fleksibel. Masing-masing blok dalam logo baru EF Kids & Teens mewakili tonggak pembelajaran yang didapatkan murid-murid kami.

Dengan memahami tata bahasa, kosakata, kemampuan membaca, menulis, mendengarkan, dan berbicara, wawasan mereka akan kian tumbuh. Semua unsur tersebut membentuk kesatuan yang akan membawa pengalaman belajar yang menyeluruh bagi anak-anak dan remaja—baik di dalam kelas, melalui Internet, dan juga kehidupan nyata.

"Belajar Bahasa Inggris bersama EF Kids & Teens berarti belajar kata per kata, kalimat per kalimat – blok per blok, dan membangun tower of knowledge (menara pengetahuan). Konsep ini yang ditawarkan dalam brand identity EF kids & Teens yang baru. Blok-blok berwarna dalam logo baru ini lah yang akan mewakilkan semangat kami di EF Kids and Teens."
- Musa Sunandar, Head of Graphic Design, EF Kids and Teens Indonesia

berskala global

Berskala Global

EF adalah perusahaan pendidikan terkemuka di dunia, yang berfokus pada pembelajaran akademik, perjalanan, dan pertukaran budaya. Kami bangga menjadi salah satu lembaga bahasa Inggris yang pertama, dan kini salah satu yang terbesar di Indonesia dan juga Asia.

bersemangat tinggi

Bersemangat Tinggi

Hubungan antar manusia adalah inti dari EF. Dengan menyatukan guru, staf, dan siswa–baik di tempat kursus kami, online, maupun di luar negeri–kami membangun komunitas dan membantu orang-orang memahami satu sama lain.

inovatif

Inovatif

Dengan menyatukan yang terbaik dari pengajaran di dalam kelas dan online, kami berusaha untuk menciptakan cara belajar yang terbaik dan tercepat. Kami percaya dengan kekuatan desain, dan kami berusaha untuk membuat segala hal di sekitar siswa kami spesial, sehingga keajaiban belajar bisa terjadi.

berpengalaman

Berpengalaman

Pengalaman kami dengan jutaan siswa selama lebih dari 50 tahun telah membuat kami memiliki keahlian yang mendalam mengenai pendidikan, pengajaran, dan pembelajaran yang melibatkan siswa. Kami juga bekerja sama dengan universitas terkemuka untuk melakukan penelitian tentang accelerated language learning (pembelajaran bahasa yang lebih efektif), pemahaman kebudayaan, dan linguistik tingkat lanjut.

berkomitmen

Berkomitmen

Kami bekerja keras untuk memperoleh kepercayaan masyarakat dengan menyediakan produk berkualitas, menjadi penyedia kerja yang baik, dan memberikan kontribusi kepada masyarakat. Kami memiliki janji untuk membantu Indonesia dan seluruh negara di Asia agar bisa terhubung secara global–dengan membantu mengembangkan kemampuan masyarakatnya untuk bisa berkomunikasi di panggung dunia dengan percaya diri dan penuh kasih.